Minggu, 24 November 2013

Inilah Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini di Mata Wilshere

Arsenal saat ini makin berkibar di puncak klasemen Premier League berkat kemenangan vital 2-0 atas tim kejutan Southampton akhir pekan lalu (23/11). The Gunners memperpanjang performa positif mereka dengan mengemas 28 poin dari 13 laga, unggul empat angka dari Liverpool dan Chelsea sebagai pesaing terdekat.


Gelandang muda Jack Wilshere memuji performa striker Olivier Giroud sebagai faktor penting dari prestasi apik yang diraih oleh timnya. Tak tanggung-tanggung, Wilshere menyebut pria asal Prancis tersebut sebagai pemain Arsenal dengan penampilan terbaik musim ini.

"Giroud tampil sangat impresif, terutama di awal musim saat semua pihak membicarakan kedatangan Luis Suarez untuk menggantikannya," ungkap gelandang 21 tahun tersebut.

"Pemain di posisinya akan sangat kesulitan jika sampai kehilangan tempat di skuat utama. Namun ia menunjukkan karakter yang hebat, bagi saya ia adalah pemain terbaik kami musim ini."

Giroud menjadi pahlawan dengan memborong dua gol kemenangan atas The Saints akhir pekan lalu. Dengan tambahan dua gol tersebut, hingga kini eks penggawa Montpellier tersebut telah mengemas tujuh gol di Premier League.

Tidak ada komentar:
Write komentar