Kamis, 12 Juni 2014

Tiket Timnas U-19 vs Tim Pra PON Riau Sudah Bisa Dipesan

Stadion yang akan digunakan untuk pertandingan persahabatan Tim Pra PON Riau vs Timnas U-19 terjawab sudah. Pihak Asosiasi PSSI Riau sudah memutuskan Stadion Utama Riau akan menjadi lokasi pertandingan.

Keputusan ini diambil setelah beberapa pihak menggelar rapat Selasa sore lalu di kantor Dispora Riau. Hadir PSSI Riau, Dispora Riau, KSO kontraktor stadion serta beberapa pihak lainnya.

"Sudah dipastikan pertandingan akan digelar di Stadion Utama Riau," kata sekretaris umum Asosiasi PSSI Riau, Zulfahmi Andrian, Rabu (11/6/2014).


Rombongan PSSI Riau dan Dispora Riau sendiri, Rabu pagi kembali meninjau kesiapan stadion, lampu dan rumput kembali diperhatikan. Pihak kontraktor sendiri sudah menyetujui penggunaan stadion ini.

Zulfahmi mengatakan untuk kondisi rumput sudah mulai bagus. Bahkan untuk ujicoba rumput, rencananya, Kamis pagi pertandingan ujicoba antara PPLP Riau vs Tim Pra PON Riau akan digelar.

Dikatakannya, untuk kondisi rumput dan stadion, pihak PSSI Pusat tidak perlu melakukan pengecekan. Sebab pertandingn ini bukan pertandingan resmi sebuah kompetisi namun hanya sebuah ujicoba.

Evan Dimas dkk sendiri akan mendarat di Pekanbaru pada 13 Juni. Kedatangan rombingan dari Padang, Sumatera Barat yang juga menggelar pertandingan ujicoba.

Pemilihan stadion kebanggan Riau ini juga merujuk ke daya tampung. Sebba animo masyarakat sangat tinggi sehingga butuh stadion yang bisa menampung banyak orang.

Maysrakat Riau yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung sudah bisa memesan tiket. Memang sejauh ini, tiket hanya bisa di pesan.

Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan menghubungi pihak PSSI Riau atau bisa mengunjungi sekretariat PSSI Riau. Bisa juga dipesan lewat website yakni www.tiketpssi.com

Dikatakannya,Pembelian tiket bisa dimulai hari ini, Kamis (12/6/2014) bisa dilakukan pada pukul 10.00 Wib - 16.00 Wib di lobby Hotel Daffam/ Arowana Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru. Tiket akan diberikan pada 16 Juni mulai pukul 09.00 wib.

"Kita juga jual di stadion pada tanggal 16 Juni. Tapi kita tidak jamin masih ada ngak stok saat itu," ujarnya.

Zulfahmi, yang juga ketua Panpel dalam pertandingan ini mengatakan pihaknya mencetak 34.000 tiket pertandingan. Kapasistas stadion sendiri bisa menampung 38. 000 penonton.

Harga tiket dibandorl yakni untuk VIP barat I dibandrol sebesar Rp 100.000. Sedangkan VIP Timur kelas I Rp 75.000. Sedangkan untuk kursi kelas II dipatok Rp 50.000. Sedangkan untuk kursi utara dan selatan dibandrol Rp 40.000. Untuk bangku kelas III di atas, harganya Rp 25.000. Sedangkan untuk kelas VVIP belum ditentukan harganya.

Tidak ada komentar:
Write komentar