Jumat, 25 Oktober 2013

Wow, Kakek Ini Akhirnya Lulus SMA Di Usia 105 Tahun

Bulan Oktober pastinya jadi bulan yang paling membahagiakan bagi pasangan Bill dan Josie Mohr. Pasalnya, di bulan ini pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-70 serta ulang tahun Bill yang ke-105. Namun tak hanya itu, di bulan Oktober ini, Bill juga berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya.


Pria yang berasal dari Philadelphia ini konon harus meninggalkan bangku SMA di Saint Joseph's Preparatory School saat berusia 15 tahun karena harus membantu orang tuanya. Pada masa Perang Dunia II, pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai tentara membuatnya tak berhasil lulus dengan baik.

Namun Bill Connors, kepala sekolah Saint Joseph ingin mengubah hal tersebut. Connors menjelaskan bahwa Mohr sebenarnya bisa lulus tepat waktu, dan dia telah merayakan ulang tahun angkatannya yang ke-85 tahun ini. Connors hanya perlu menyerahkan ijazahnya saja.

Langkah Connors ini membuat Bill sangat bahagia dan merasa tersanjung. Dia mengungkapkan bahwa kebahagiaannya terasa penuh hingga dia tak bisa berkata-kata, seperti dilansir oleh Huffington Post (24/10).

"Jika aku meninggal besok, aku tak ingin meminta apapun pada Tuhan. Dia telah memberikan apapun yang kubutuhkan selama bertahun-tahun. Aku hampir tak bisa mengatakan apa-apa lagi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Anda Pengunjung Ke

Labels

AGAMA (3) ANEH (6) B. ARAB (2) B. INGGRIS (1) BERITA (9) EKONOMI (2) GEOGRAFI (4) ILMU (2) LUCU (2) OLAHRAGA (6) PUISI (2) Software (2) TAFSIR AHKAM (1) Timur Tengah (4) TIPS (7) TOP 10 (4) UNIK (11)